Senin, 21 November 2016 14:17:35

Samsung Jamin Baterai Galaxy S7 Aman

hothardware.com

Baterai Samsung Galaxy S7

BACAINI, Jakarta - Bermacam kasus meledaknya Galaxy Note 7 diikuti sejumlah kabar Galaxy S7 yang juga meledak. Namun Samsung memastikan kalau keluarga ponsel Galaxy S7 itu aman digunakan.

Dalam pernyataannya, Samsung menyebut menjamin kualitas dan keamanan pada keluarga Galaxy S7. Menurut mereka, sampai saat ini belum ada kasus Galaxy S7 meledak yang terkonfirmasi.

"Sampai saat ini belum ada kasus yang terkonfirmasi soal kesalahan baterai internal, pada perangkat yang sudah dipakai oleh lebih dari 10 juta konsumen di Amerika Serikat," tulis Samsung dalam pernyataannya.

Pernyataan ini dikeluarkan Samsung setelah ada sejumlah kabar yang menyebutkan meledaknya Galaxy S7 dan S7 Edge, yang terbaru di Kanada. Dan semua kabar ini muncul setelah Samsung menarik Galaxy Note 7 dari pasaran, demikian dikutip dari Android Authority, Minggu (20/11).

Samsung mengakui telah mengkonfirmasi sejumlah kasus ponsel meledak yang disebabkan oleh kerusakan eksternal. Namun sampai perusahaan asal Korea Selatan itu bisa meneliti ponsel yang meledak itu, mereka tidak mungkin bisa menemukan penyebab asli meledaknya ponsel-ponsel tersebut.

Kasus ponsel meledak atau terbakar memang sudah beberapa kali terjadi, penyebabnya bisa bermacam. Seperti baterai yang bocor, komponen yang mengalami korslet, dan sejumlah penyebab lainnya. Namun penyebab itu baru bisa diketahui setelah dilakukan penelitian lebih lanjut.


Sumber : DetikInet





Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter