Politik

Selasa, 15 November 2016 17:16:31

Sylviana Ajak Masyarakat untuk Berdemokrasi Damai dan Sesuai Aturan

Pilgub DKI Jakarta

detik.com

Calon Wakil Gubernur Sylviana Murni saat berkampanye di kawasan Kuliner Kampung Lima, Kebon Sirih, Jakarta Pusat

BACAINI, Jakarta - CalonWakil Gubernur nomor urut satu, Sylviana Murni mengajak masyarakat berdemokrasi secara damai dan mengikuti aturan. Apabila semua mengikuti aturan yang ada akan terjalin kedamaian di tanah air.

"Ayo kita berdemokrasi secara damai, ayo kita ikuti semua aturan-aturan. Saya yakin kalau kita taat aturan, kita prosedural, kita proporsional, kita profesional Insya Allah semuanya berjalan dengan damai," ujar Sylviana Murni, Cawagub nomor urut satu, di Kawasan Kuliner Kampung Lima, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/11).

Sylviana juga berharap dalam kampanye bisa berjalan secara damai. Dia mengimbau kepada pendukungnya jangan sampai ada pelanggaran.

"Pokoknya kita pengin yang namanya, kampanye berjalan damai dan sesuai aturan saya juga pengin semuanya sesuai prosedur, jangan sampai kita melanggar," ujar Sylvi.

Menurut Sylvi, demokrasi damai perlu dukungan juga dari pemerintah. Dia menuturkan masyarakat harus harus berpikir terbuka dan taat aturan.

"Saya kembalikan lagi, masyarakat harus diedukasi bagaimana menjadi masyarakat yang taat aturan, masyarakat yang mengerti cara berpikir," kata dia.

"Terus perlu juga dari Panwas mengingatkan kembali kadang dari masyarakatnya antusias suka lupa. Saya berpikir Panwas perlu mengingatkan kembali apa sih ketentuannya yang namanya masyarakat kadang-kadang suka lupa, wajar. Kita kan lagi terus menerus belajar berdemokrasi yang baik," tambah eks Deputi Gubernur DKI Bidang Kebudayaan dan Pariwisata itu.






Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter