Kamis, 05 Januari 2017 16:17:26

Liverpool Siapkan 50 Juta Pounds Boyong Raul Jimenez

Bursa Transfer

espnfc.com

Striker Benfica Raul Jimenez

BACAINI, Liverpool - Liverpool nampaknya akan kembali berbelanja pada bursa transfer musim dingin tahun ini. The Reds kabarnya ingin memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan striker tajam Benfica, Raul Jimenez.

Sudah bukan rahasia lagi jika Liverpool tengah berburu striker belakangan ini. Banyaknya cidera yang menimpa Daniel Sturridge membuat Jurgen Kloppmembutuhkan satu striker lagi untuk memperkuat lini serang mereka.

Menurut laporan yang diturunkan media Portugal O Jogo, Liverpool tengah mengamati perkembangan Raul Jimenez di Benfica. Klopp dikabarkan sangat menyukai gaya bermain sang pemain dan ingin striker 25 tahun itu untuk memperkuat lini serang The Reds.

Kubu Benfica sendiri kabarnya enggan melepas Jimenez ke Liverpool, terlebih di tengah musim ini. Oleh karenanya kubu Benfica disebut mematok harga yang sangat mahal untuk Striker Timnas Mexico itu, yaitu sebesar 50 Juta Pounds.

Besarnya tuntutan Benfica itu kabarnya tidak membuat kubu Merseyside tersebut gentar. Bahkan mereka disebut siap memenuhi permintaan Klub asal Portugal itu jika transfer sang pemain bisa dibereskan pada bursa transfer musim dingin ini.






Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter