Rabu, 04 Januari 2017 15:28:32

Victor Lindelof Selangkah Lagi Gabung MU

Bursa Transfer

dailystar.co.uk

Victor Lindelof

BACAINI, Menchester - Manchester United tinggal sedikit lagi akan mendapatkan Victor Lindelof, menurut laporan yang beredar di Portugal.

Jurnalis Lisbon, Bruno Andrade, belum lama ini mengklaim Setan Merah hanya tinggal menyelesaikan beberapa urusan formal, sebelum bisa memastikan sang bek bakal pindah dari Benfica.

Ia menulis di Twitter: "Saya ulangi, Lindelof hanya tinggal menunggu penyelesaian sejumlah masalah birokrasi sebelum ia akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain Manchester United."

United sudah dikaitkan dengan pemain Swedia dalam beberapa pekan belakangan. Sebelumnya ada kabar yang mengatakan Jose Mourinho siap menunggu hingga musim panas untuk mendatangkannya.

Namun demikian, Setan Merah disebut masih amat bernafsu mendapatkan pemain berusia 22 tahun bulan ini dengan nilai transfer yang cukup besar.

Kedatangan Lindelof di Old Trafford bisa jadi akan mengakhiri karir Chris Smalling. Bek tengah berusia 27 tahun tidak lagi menjadi pilihan utama musim ini dan dikabarkan tengah masuk dalam radar transfer Arsenal dan Everton






Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter