Kamis, 24 November 2016 13:34:15

MU Akan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic

 

 

 

BACAINI, Manchester - Zlatan Ibrahimovic masih akan berseragam Manchester United sampai musim depan. Manajer MU Jose Mourinho memastikan kontrak Ibrahimovic akan diperpanjang.

Bomber Swedia itu bergabung MU dari Paris St. Germain secara cuma-cuma pada musim panas. Sejauh ini, Ibrahimovic telah membuat 17 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 8 gol, termasuk 6 gol dalam 11 penampilan di Premier League.

Kontrak Ibrahimovic di MU akan habis di akhir musim nanti. Penyerang berusia 35 tahun tersebut baru-baru ini mengungkapkan hasratnya untuk menjajal sepakbola Amerika Serikat, namun MU memastikan akan memakai opsi untuk menambah kontraknya setahun lagi.

"Situasi Zlatan sederhana," ungkap Mourinho yang dilansirThe Guardian. "Dia memiliki kontrak satu tahun dengan opsi setahun di klub dan kami senang dengan dia dan kami akan memkai opsi musim kedua."

"Dia gembira, dia berkomitmen, dan dia menyukai kehidupan di sini sebagai seorang pesepakbola di Manchester United dan ini mungkin adalah tantangan terbesar yang terakhir di karier yang menakjubkan."

"Saya pikir ini sempurna untuk dia dengan berada di sini selama 18 bulan lagi, dan kemudian dia akan memiliki keputusan tentang masa depannya," ujar Mourinho.

Ibra telah memenangi 11 titel juara liga di empat negara dan memegang rekor gol terbanyak (62) dalam 116 penampilan untuk timnas Swedia, sebelum pensiun dari sepakbola internasional usai Piala Eropa 2016.

 

 

 






Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter