Selasa, 25 Oktober 2016 17:50:32

DWP 2016 Akan Meriah dengan Tambahan 8 DJ Internasional

Event

twitter.com

DWP 2016

BACAINI, Jakarta - Penampil internasional yang akan unjuk gigi dalam ajang Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 bertambah lagi. Setidaknya ada delapan DJ yang akan melengkapi line up dalam festival tersebut tahun ini.

Delapan nama tersebut adalah Destructo, Duke Dumont, Hot Since 82, Jason Ross, TIGA, Tokimonsta, Ummet Ozcan, dan Valentino Khan. Selain delapan nama tersebut, DWP tahun ini juga akan diisi oleh Alan Walker, SNAKEHIPS, Hardwell, Carl Cox, dan lain-lain.

Selain line up pengisi acara Internasional, DWP 2016 juga akan diisi oleh sejumlah nama lokal, sebut saja Dipha Barus, Arrio, Yesterday Afternoon Boys, Devarra, Aiu Kandi, dan lain-lain. Penampil lokal tersebut disebut sebagai local heroes.

Selain sejumlah nama yang akan tampil sebagai pengisi acara, DWP tahun ini akan terasa berbeda dengan kehadiran special stage, Life in Color - Kingdom. Pada panggung ini, penonton dapat menikmati musik sambil berpesta cat sepanjang malam.

Djakarta Warehouse Project (DWP) adalah festival musik dance tahunan yang diadakan oleh Ismaya Live. Tahun ini, DWP akan bertempat di JiExpo Kemayoran pada 9 dan 10 Desember 2016.






Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter