Kamis, 22 September 2016 11:58:42

HelloFest, Festival Visual Terbesar se-Asia Tenggara Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Hellofest 2016

hitsss.com

Para panitia Hellofest 2016

BACAINI, Jakarta - HelloFest, festival konten visual terbesar se-Asia Tenggara, hadir kembali tahun ini. Ada ratusan film lokal maupun internasional yang akan meramaikan acara yang digelar di JCC Plenary Hall, Jakarta Selatan, pada 24 - 25 September 2016 itu.

Beberapa di antaranya merupakan karya dari vokalis Eva Celia, Lukman Sardi, dan Sophia Latjuba.

"Selain mempertunjukkan berbagai karya kreatif dan kreator lokal dan internasional, tiap tahunnya HelloFest juga mengadakan kompetisi film pendek melalui HelloFest Short Movie Competition," ujar Founder and Chairman HelloFest 2016, Wahyu Aditya, dalam keterangan tertulis, Kamis (22/9).

Bukan cuma itu, dalam penyelenggaraannya yang ke-11 ini, festival tersebut pun akan menyuguhkan sensasi menonton film dalam keadaan sunyi atau silent cinema. Nantinya pengunjung akan menggunakan headphone saat menonton film.

"Pada area panggung utama, HelloFest juga akan memperkenalkan film-film terbaru yang akan hadir di bioskop Tanah Air," ucap Wahyu.

HelloFest tahun ini juga bakal menyajikan talkshow perfilman dan visual kreatif, penampilan KostuMasa (cosplay), serta aneka pameran kreatif. Ada pula kolaborasi antara musisi, Pidi Baiq hingga Barasuara, dengan kreator konten visual Indonesia.

"Kemudian ada berbagai aktivitas seni lainnya, di antaranya pameran desain grafis, instalasi seni, membuat komik dan animasi, hingga giant colouring wall," demikian yang tertulis dalam keterangan tersebut.

Tiket HelloFest dapat dibeli melalui www.hellofest.com dengan harga presale berkisar dari Rp 52.500 hingga Rp 80.000.


Sumber : Kompas.com





Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter