Selasa, 06 Oktober 2015 14:29:40

Wrangler Kenalkan Jeans Tahan Air dan Anti Sobek

beritasatu.com

Wrangler memperkenalkan jeans anti sobek dan tahan air

BACAINI, Jakarta - Produsen pakaian asal Amerika Serikat, Wrangler, menawarkan satu jenis celana jeans yang anti air. Menggunakan kain denim yang diberI formula khusus, celana jeans yang diberi nama Bryson ini juga tahan minyak dan benda cair lainnya.

"Kami memahami para petualang karena butuh teman berupa celana denim yang kuat dan menunjang aktivitas," kata Denny Prasetyo, brand manager Wrangler Jeans Indonesia, Akhir pekan lalu. Celana jeans ini, kata dia, juga bisa menjadi pilihan bagi mereka para pengendara motor yang sering kehujanan atau terpercik air saat memacu kendaraannya.

Lalu, jika celana ini anti air muncul pertanyaan bagaimana mencucinya? Denny menyarankan  untuk  tidak sering dicuci. Ketika hendak dicuci pun sebaiknyamenggunakan cuci kering atau dry cleaning. Namun jika harus dicuci dengan air, disarankan untuk tidak menggunakan mesin cuci atau disikat. Menurut dia, celana ini akan tahan dan seperti aslinya sampai dicuci hingga sepuluh kali.

Wrangler tak cuma menawarkan jeans tahan air tapi juga celana pemantul sinar matahari (sun shield) dan celana tahan sobek (Tough Max). Untuk jeans  sun shield, menurut Denny, menggunakan kain yang dapat memantulkan sinar matahari sekaligus mampu melindungi pemakai dari sinar UV. "Sehingga penggunanya tetap merasa dingin meskipun terkena sinar terik matahari,"katanya.

Tough max, kata dia menggunakan inovasi berupa penggunaan bahan lycra T400. Bahan ini memiliki daya tahan dua kali lebih kuat dibandingkan dengan bahan denim lainnya. "Kalau dijemur tidak perlu langsung kena sinar matahari, cukup diangin-anginkan saja, karena sudah mengandung  teknologi dry fast" kata Denny.


Editor : Ahmad
Sumber : Tempo.co





Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter