Batu Mulia

Kamis, 27 Agustus 2015 17:55:03

Hadiri Festival Batu Nusantara, Wiranto: Batu Akik Berkah Untuk Indonesia

BACAINI, Jakarta - Rakyat Merdeka mengadakan acara Batu Nusantara Show and Contest di Merdeka Ballroom, Intermark, Tangerang Selatan. Festival ini dibuka mulai hari ini Kamis (27/8) hingga Minggu (30/8). Dalam acara ini diikuti oleh sejumlah pengrajin batu nusantara.

Para pengrajin batu nusantara ini nantinya menunjukan keunikan batu daerahnya masing-masing dan akan dinilai untuk memperbutkan Piala Puan Maharani. Acara ini dihadiri oleh Pembina Asosiasi Batu Mulia Indonesia (ABAMI) Jenderal (Purn) Wiranto.

Selaku Pembina Abami, Wiranto memberikan sambutan terkait batu akik yang saat ini sedang digemari di Indonesia. Menurutnya, Indonesia diberikan berkah dengan banyaknya jenis batu akik di wilayah Indonesia.

"Pak Jokowi di saat krisis begini kita diberkati Allah SWT. Di bawah sana ada bebatuan yang membuat jutaan rakyat Indonesia punya pekerjaan saat ini," tutur  Wiranto, di Merdeka Ballroom, Kamis (27/8).

Wiranto mengatakan sangat sayang bila tren gemar batu hanya sesaat seperti gemar ikan louhan, gemar koi, atau gemar daun gelombang cinta.

"Kalau tren batu ini menyusut saya khawatir pengangguran akan semakin banyak," ujarnya.


Editor : Alan
Sumber : RMOL.co




Berita Terkait


Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter