Batu Mulia

Rabu, 19 Agustus 2015 11:52:31

Wiranto Lelang Batu Bacan untuk Korp Veteran

Lomba Batu Akik Piala Gubernur

bacaini.com

Pembina ABAMI, Wiranto, pada acara lelang batu akik untuk Korp Veteran Kota Bogor

BACAINI, Bogor - Jenderal (Purn) Wiranto melelang dua batu bacan miliknya pada puncak acara Lomba Batu Akik Piala Gubernur Jawa Barat, Selasa (18/8) di Bogor Trade Mall. Hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada Korp Veteran Kota Bogor.

Pada acara lelang, dua batu mulia milik Wiranto masing-masing terjual senilai Rp 6 juta dan Rp 3,5 Juta  sehingga total terkumpul dana sebesar Rp 9,5 juta. Saat itu juga dana tersebut langsung diserahkan kepada Korp Veteran Kota Bogor.

Wiranto yang hadir pada acara tersebut sebagai Pembina ABAMI (Asosiasi Batu Mulia Indonesia) mengatakan bahwa dia sebetulnya sudah menyediakan 10 buah batu miliknya untuk dilelang, namun karena waktunya yang terbatas maka hanya dua yang sempat dilelang. “Tapi tidak apa-apa karena lelang amal ini akan kembali dilaksanakan pada 27 Agustus mendatang.” ujarnya.

Puluhan Veteran Kota Bogor hadir menyaksikan acara tersebut. Selain melakukan lelang, Wiranto yang juga kolektor batu mulia itu, didaulat panitia untuk menyerahkan Piala Gubernur Jawa Barat kepada juara umum lomba batu mulia. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2015.


Penulis : Ahmad
Reporter : Yayat supriyatna




Berita Terkait


Peringatan : Komentar di bawah ini diluar tanggung jawab Bacaini.com !

Comments



Terpopuler
Copyright © 2014 BACAINI.COM. All Rights reserved.
free website hit counter